Read This Post

Football Big Match Sathar 51 vs 52

Pada hari Kamis sore (18/2/10) lapangan sepak bola Depohar 50 sangat ramai oleh anggota sathar 51 dan 52, dikarenakan terjadi big match antara sathar 51 dan 52. Walau cuaca kurang mendukung dikarenakan gerimis, tetapi antusias para penonton baik dari sathar 51 dan sathar 52 tidak  luntur. Gemuruh suara para supporter menjadikan suasana menjadi panas dan seru. Para anggota sangat menikmati pertandingan tersebut.
Big match tersebut sangatlah dinantikan, karena sudah bukan rahasia umum di Depohar 50 bahwa kedua sathar ini musuh bebuyutan dalam sepak bola. Akan tetapi bila dilihat dari peta kekuatan materi pemainnya sathar 52 lebih diunggulkan. Walaupun begitu sathar 51 tidak bisa dianggap sebelah mata, seperti banyak para komentator bola bilang, bola itu bundar dan apapun bisa terjadi disepak bola.
Pertandingan dipimpin wasit dari sathar 53, yaitu Prada Renaldi. Tepat pukul 16.15 wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Sampai sepuluh menit pertama pertandingan berjalan dengan seimbang, akan tetapi malapetaka untuk sathar 51 akhirnya datang juga. Lewat serangan balik yang cepat Serda Suradi yang berposisi sebagai bek tengah melakukan overlapping ke depan dan bekerja sama dengan Sertu heri untuk membuat gol bagi tim sathar 52. Setelah gol pertama terjadi tim sathar 52 semakin percaya diri untuk membombardir pertahanan lawan, dan akhirny gol-gol dari Pratu Sugeng dan Sertu Heri menutup babak pertama dengan skor sementara 3-0 untuk keunggulan sathar 52.
 Pada babak kedua terjadi pergantian pemain dikubu 52. Akan tetapi pergantian pemain tersebut menjadikan tim 52 sedikit membuat lubang dijantung pertahanan 52. Serda Suradi yang dikenal sebagai salah satu bek tangguh harus ditarik keluar dikarenakan cidera, akan tetapi pemain yang menggantikan bukanlah berposisi sebagai bek tengah dan itulah yang menjadikan lubang dijantung pertahanan yang Serda Suradi tinggalkan.
Babak kedua  baru berjalan 10 menit tim 51 dapat memperkecil keadaan lewat Serda Nababan. Gol tersebut terjadi melalui kemelut didepan gawang 52, dengan jeli Serda Nababan menceploskan bola ke sudut gawang dan mengecoh kiper Sertu Hadi. Setelah gol pertama tersebut tim 51 seperti hidup kembali, serangan-serangan mereka mulai membahayakan pertahanan tim 52, dan terbukti mereka dapat memperkecil lawat penalti Serma Nur rochman. Sempat terlena beberapa saat, tim 52 mulai tancap gas dengan memasukkan tambahan 4 gol beruntun, lewat gol-gol Letda lek Fazlur, Sertu Heri, penalti Serda Hengky dan Pratu Andhik. Menjelang pertandingan selesai tim 51 dapat membuat gol hiburan lewat Katim sepak bola Depohar 50, Letda lek Tommy. Gol tersebut terjadi lewat aksi Letda lek tommy yang mendribbel bola dari tengah lapangan kemudian bekerja sama dengan Serda Nababan dan akhirnya lewat aksi skill tinggi dari Letda lek Tommy dapat mengecoh kiper Sertu hadi untuk mengubah skor menjadi 7-3. Akan tetapi beberapa menit setelah gol tersebut tim 52 dapat menambah gol melalui Sertu Heri yang merupakan gol ketiganya dalam pertandingan.
Tepat pukul 17.45 wasit meniup panjang peluit tanda pertandingan berakhir dengan skor 8-3 untuk keunggulan sathar 52. Walaupun kalah tetapi tim 51 mendapat credit point tersendiri, karena memiliki daya juang pantang menyerah yang sangat tinggi. Hal yang dapat diteladani, bahwa menang atau kalah yang penting kebersamaan dan sportifitas harus dijunjung tinggi.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Football Big Match Sathar 51 vs 52"

Posting Komentar