Read This Post

Tumbuhkan Budaya Malu Bila Tidak Mampu Melaksanakan Tugas

LANUD ISWAHJUDI (17/12),- Jadikan tugas sebagai sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan diri, tumbuhkan budaya malu apabila tidak mampu melaksanakan tugas, dengan demikian setiap misi yang diperintahkan oleh komando atas senantiasa dapat dilaksanakan dengan baik, demikian sambutan Pangkoopsau II, Marsda TNI Yushan Sayuti, yang dibacakan Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma TNI Bambang Samoedro, S.Sos., pada upacara bendera 17-an dilapangan apel Dirgantara, Kamis (17/12).


Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau II menekankan kepada para pejabat yang berwenang agar lebih pro aktif dalam merencanakan, menyusun dan menempatkan para personel sehingga akan dicapai pengawakan organisasi yang sesuai dengan konsep Minimum Esestial Force.

Upayakan adanya pemerataan pengawakan organisasi agar tidak terjadi penumpukan personel untuk menghindari kondisi yang tidak efisien dan efektif dari kinerja organisasi. Lebih lanjut disampaikan bahwa, untuk meningkatkan kesiapan alutsista agar kinerja para prajurit lebih cermat dan cerdas dalam mengantisipasi keterbatasan yang ada.

Inovasi dan terobosan baru perlu dilakukan, dengan tetap tidak mengurangi kualitas maupun efisiensi pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan. “Meskipun dihadapkan dengan berbagai keterbatasan dan kendala, tetapi secara umum Program Kerja Triwulan ke empat dapat berjalan dengan baik.
Namun demikian saya minta jangan cepat berpuas diri. Teruslah bekerja dan bekarja untuk memperbaiki segala ketidaksempurnaan dan kekurangan yang ada. Jangan pernah malu untuk mengakui akan adanya kekurangan”, lanjut Pangkoopsau II.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts

1 Response to Tumbuhkan Budaya Malu Bila Tidak Mampu Melaksanakan Tugas

Anonim
Selasa, 05 Januari, 2010

apa yang saya cari, terima kasih

Posting Komentar