Read This Post

Cara Tercepat dan Termudah Menghilangkan Peringatan Windows Genuine Advantages (WGA)



Hilangkan Peringatan Genuine dari Microsoft Windows untuk Sistem Operasi Windows XP SP2 dengan software RemoveWGA ini.

Download Tool Remove WGA
Jika kita menggunakan windows bajakan dan kita sering melakukan koneksi melalui internet maka secara otomatis (sesuai setingan windows anda) maka komputer anda akan secara langsung mendownload update-an dari Microsoft. Jika download update sudah selesai maka microsoft akan menanyakan apakah semua update-an mau di-install atau tidak? Jika kita tidak memperhatikan update apa saja yg sudah di-download maka jika diantaranya ada update-an untuk mengecek keaslian windows anda maka secara otomatis akan keluar peringatan bahwa anda adalah korban dari pembajakan seperti pada gambar di bawah ini. Cara tercepat dan termudah untuk menghilangkan peringatan ini adalah dengan menggunakan software di atas. Download software di atas lalu tinggal di klik dua kali alias dijalankan. Software akan meminta komputer restart. Setelah restart maka peringatan tersebut tidak akan muncul lagi. Terimakasih. Semoga bermanfaat.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts

6 Response to Cara Tercepat dan Termudah Menghilangkan Peringatan Windows Genuine Advantages (WGA)

Minggu, 06 Desember, 2009

Tips yang bagus, tapi ceritanya mendukung pembajakan nih he2......

Minggu, 06 Desember, 2009

Mendukung pembajakan?! hehe...gak juga! cuma pengen membantu orang aja...gak ada pikiran negatif untuk memdukung pembajakan...hehe

Senin, 01 Februari, 2010

ini berlaku juga utk sp 4 gk ya.....

Anonim
Selasa, 09 Maret, 2010

iYAAA... gak salah lagi

Anonim
Kamis, 08 April, 2010

Pencerahan nih..
bagi kaum tertindas..he..he

Minggu, 21 November, 2010

thanks gan :)

Posting Komentar