Read This Post

Kasau : Kodikau Mempunyai Andil Pembangunan TNI AU

Kodikau (Komando Pendidikan Angkatan Udara) melalui peran dan tugasnya mempunyai andil yang sangat besar dalam mewujudkan cita-cita, memahami dan memanfaatkan peluang untuk meningkatkan kualitas dan kontribusinya terhadap pembangunan TNI Angkatan Udara kedepan.

Penegansan tersebut disampaikan Kasau Marsdya TNI Imam Sufaat yang dibacakan Komandan Kodikau Marsda TNI Sukirno Ks.,S.E.M.M., pada peringatan ke-64 HUT Kodikau di Lapangan Makodik, Senin (16/11)

Dikatakan, HUT ke-64 Kodikau memberikan makna dan nilai manfaat terhadap upaya Kodikau dan jajarannya untuk terus meningkatkan kualitas peran dan tugasnya di bidang pendidikan.

Menurutnya, selaku generasi penerus hendaknya dapat mengambil hikmah dari peristiwa masa lalu sebagai bagian dari pembelajaran sekaligus sebagai bagian dari nafas pengabdian kepada bangsa dan negara. Rasa hormat dan bangga terhadap nilai luhur pengabdian yang telah diwariskan oleh para pendahulu, harus senantiasa tumbuh subur dalam sanubari setiap prajurit dan warga Kodikau.

Peringatan yang bertema “Tingkatkan Mutu Pendidikan Untuk Menciptakan SDM Berkualitas Yang Berwawasan Ilmu Pengetahuan dan Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa” ini, dihadiri Wadan Kodikau Marsekal Pertama Dede Rusamsi, para pejabat Kodikau, Danlanud Adi Soetjipto beserta Komandan satuan jajaran lainnya, dan diikuti para siswa yang ada dijajaran Kodikau yang berada diwilayah Jakarta, dan anggota Kodikau serta Pegawai Negeri Sipil.

Seusai upacara diadakan syukuran di GOR Ganesha Kodikau diantaranya acara pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota honorer Kodikau, pemberian bingkisan kepada para pemenang lomba bola Volly, Sepak bola, bulu tangkis dan tennis meja yang diserahkan oleh Dankodikau didampingi ibu Sukirno KS.,S.E., M.M yang dihadiri pula Pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Kasau : Kodikau Mempunyai Andil Pembangunan TNI AU"

Posting Komentar