Read This Post

KASAU : HAK PRAJURIT HARUS DIKELOLA PROFESIONAL




DISPENAU (24/11),- Kesejahteraan sumber daya manusia yang merupakan wilayah tugas, wewenang dan tanggung jawab Kadiswatpersau adalah elemen organisasi yang sangat mempengaruhi terhadap dedikasi dan motivasi prajurit TNI angkatan Udara. Oleh karena itu tugas yang berkaitan langsung dengan kepentingan kesejahteraan dan hak prajurit harus dapat dikelola secara profesional dengan sebesar-besarnya untuk kepentingan organisasi.

Penegasan tersebut disampaikan Kasau Marsekal Madya TNI Imam Sufaat ketika melantik Kolonel Pnb Potler Gultom sebagai Kadiswatpersau (Kepala Dinas Perawatan Personel TNI AU) menggantikan Marsekal Pertama TNI Heru Purwanto di Mabesau Cilangkap, Senin (23/11).

Dihadiri Irjenau Marsekal Muda TNI K Inugroho, Korsahli Kasau Marsekal Muda TNI Joseph Rasiman, para Asisten Kasau, para Kadis Mabesau serta Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dra Maya Andayani Imam Sufaat.

Pejabat baru Kolonel Pnb Potler Gultom merupakan alumnus AAU tahun 1981 sebelumnya menjabat Dirdik (Direktur Pendidikan) Seskoau dan pejabat lama Marsekal Pertama TNI Heru Purwanto alumnus AAU tahun 1976 selanjutnya menjadi Pati Mabesau.

Dikatakan, jika ditinjau dari esensi tugasnya maka Diswatpersau mempunyai peranan yang sangat penting sekaligus strategis dalam sistem tata kelola organisasi TNI Angkatan Udara, peranan penting dari uraian tugas tersebut tergambar jelas dari keterkaitan tugasnya dengan kepentingan kesejahteraan moril dan mental prajurit.

Menurutnya, TNI Angkatan Udara selaku organisasi mengharapkan kehadiran leadership yang mampu menjamin efektifitas dan efisiensi pelaksanaan tugas pokok satuan. “Berikan yang terbaik maka akan mendapatkan pengakuan sekaligus penghargaan dari organisasi TNI AU yang kita cintai ini”, tegas Kasau Marsekal Madya TNI Imam Sufaat.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts

No Response to "KASAU : HAK PRAJURIT HARUS DIKELOLA PROFESIONAL"

Posting Komentar