Read This Post

Sosialisasi Reformasi Birokrasi TNI di Lanud Adisucipto


Arus globalisasi, tantangan tugas dan tanggungjawab TNI akan semakin berat dan kompleks. TNI AU sebagai bagian dari TNI, tentunya juga menghadapi hal yang sama, Oleh karenanya perlu adanya antisipasi yang mutlak dan harus dipahami oleh segenap personel dalam rangka mewujudkan organisasi TNI AU yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel.

Demikian sambutan tertulis Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI R. Agus Munandar yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Kolonel Penerbang F. Indrajaya pada pembukaan Sosialisasi Reformasi Birokrasi TNI di Gedung Serba Guna Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Kamis (19/11).



Komandan Lanud Adisutjipto berharap agar dari forum semacam ini dapat dihasilkan input yang positif dan akurat yang nantinya akan dijadikan motivasi dalam rangka penambahan wawasan dan pembinaan personel, sekaligus peningkatan kualitas kerja dengan hasil yang memuaskan.

Dari Sosialisasi Reformasi Birokrasi TNI ini, lanjut Komandan Lanud Adisutjipto, tentunya akan didapat informasi yang lebih lengkap mengenai Reformasi Birokrasi TNI itu sendiri, sehingga ke depan kita akan dapat melaksanakan tugas-tugas dengan lebih baik lagi untuk menuju ke arah profesionalisme TNI.

Kunjungan kerja tim sosialisasi di Lanud Adisutjipto dipimpin oleh Waaspers Kasau Marsma TNI Jumadi AR. Dalam paparan Sosialisasi Reformasi Birokrasi TNI, Kolonel Pnb Tribudi Satrio menerangkan bahwa Reformasi Birokrasi TNI ditujukan pada 3 hal yakni Doktrin, Struktur dan Kultur, sesuai dengan paradigma TNI dalam rangka terwujudnya pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

Sosialisasi Reformasi Birokrasi TNI diikuti 120 personel yang berasal dari perwakilan Lanud Adisutjipto, Lanud Adisumarmo, Depo Har 50 Smo, Lanud Wirasaba, Akademi Angkatan Udara, Satrad Congot serta Satrad Pemalang Jawa Tengah.

Tampak pada gambar; Waaspers Kasau Marsekal Pertama TNI Jumadi AR dan Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto Kolonel Penerbang F. Indrajaya mewakili Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI R. Agus Munandar di acara Sosialisasi Reformasi Birokrasi TNI di Gedung Serba Guna Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Kamis (19/11).(Foto : Pentak Adi)

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts

1 Response to Sosialisasi Reformasi Birokrasi TNI di Lanud Adisucipto

Anonim
Minggu, 22 November, 2009

Hidup Reformasi Birokrasi TNI, semoga bangsa ini bisa lebih baik. Lets think globally, and act locally

Posting Komentar